Home » Sport » Berita Bola : Mourinho Puas Kalahkan Leicester Dengan Skor Telak

Berita Bola : Mourinho Puas Kalahkan Leicester Dengan Skor Telak



Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas setelah mengalahkan Leicester pada pekan keenam Liga Inggris musim 2016-2017.

Berita Bola : Mourinho Puas Kalahkan Leicester Dengan Skor Telak

Pasalnya, ini merupakan kemenangan kedua Mourinho melawan juara bertahan Liga Inggris tersebut. Kemenangan pertama diraih The Spesial One –julukan Mourinho– berlangsung di ajang Community Shield beberapa bulan yang lalu. saat itu, Man United mampu mengalahkan The Foxes –julukan Leicester– dengan skor 2-1.

Man United kembali meraih kemenangan atas Leicester. Bermain di Old Trafford pada Sabtu 24 September 2016 malam WIB, Zlatan Ibrahimovic mampu tampil menggila dan meraih kemenangan telak 4-1.

“Ini merupakan performa yang sangat luar biasa. Sangat tidak mudah melawan mereka dan tidak mudah meraih kemenangan dengan gaya bermain yang kami lakukan,” ujar Mourinho, Minggu (25/9/2016).

“Bisa kembali ke rumah dan mengalahkan juara bertahan sangat bagus. Musim lalu kami tidak bisa mengalahkan mereka dan musim ini kami sudah mengalahkan mereka dua kali,” tutur pelatih asal Portugal itu.

Akan tetapi, meski meraih kemenangan, winger Man United, Juan Mata, tidak ingin terlalu larut dalam kesenangan. Pemain asal Spanyol tersebut justru memilih untuk menatap laga selanjutnya sebelum jeda internasional.

“Jika Anda bermain untuk klub seperti Manchester United dan kalah dalam satu atau dua pertandingan Anda tahu kalau akan mendapat kritik,” kata Mata.

“Kami harus meraih dua kemenangan beruntun dan sekarang kami memiliki dua pertandingan sisa sebelum jeda internasional,” terangnya. (Muspri-sisidunia.com)