Home » Hiburan » Alasan Jupe Sebut Karput Ratu Drama

Alasan Jupe Sebut Karput Ratu Drama



Jakarta – Artis Julia Perez alias Jupe menganggap Kartika Putri alias Karput sebagai Miss Drama Queen (Ratu Drama). Pasalnya saat Jupe menghadiri pernikahan Gilang Dirga, Jupe dikagetkan dengan perkataan Karput bahwa Gaston juga turut menghadiri pernikahan tersebut.

Alasan Jupe Sebut Karput Ratu Drama

“Ketemunya memang di acara pernikahan Gilang. Nah Karput bilang ‘kak duh takut di bully nih, yuk peluk dan foto’. Setelah itu, Karput bilang ada Gaston,” kata Jupe.

Pesta pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Ferza yang digelar pada Minggu (18/9), mengundang banyak sekali artis-artis tanah air Indonesia untuk hadir dalam pernikahan tersebut. Jupe pun penasaran dan ia mengaku celingukan untuk mencari Gaston Castano, yang ia fikir tidak hadir dalam pernikahan Gilang Dirga.

“Nah saya bingung, perasaan gak ada Gaston deh. Enggak ada batang hidungnya, tapi Karput bilang gitu. Ini perempuan pe’a deh,” ucapnya.

Oleh karena itu, pelantun ‘Belah Duren’ dan ‘Aku Rapopo’ menganggap sahabatnya itu terlalu berlebihan agar, Jupe dan Karput menjadi heboh.

“Apa saya mikirnya dia mau drama? Dia maunya heboh aja kali ya? Makanya mau nanya sama Karput emang ada Gaston?,” ujarnya.

Namun, Jupe berpikir ucapan Karput tidak membuatnya salah tingkah. Karenanya, Karput jadi dianggap olehnya sebagai ‘ratu drama’.

“Nah berita yang dia bilang ketemu Gaston, itu gua bingung. Coba tanya deh. Makanya menurut gua pas banget disebut miss drama queen,” kata Julia Perez. (Muspri-sisidunia.com)