sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Sempat Berbincang Dengan Agus Yudhoyono Saat Tes Narkotika

Ahok Sempat Berbincang Dengan Agus Yudhoyono Saat Tes Narkotika



Jakarta – Hari ini, Minggu (25/9/2016), ketiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI menjalani tes narkotika di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai salah satu persyaratan calon kepala daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Ahok Sempat Berbincang Dengan Agus Yudhoyono Saat Tes Narkotika

Ketika hendak meninggalkan gedung, kemudian mereka berpapasan dengan pasangan calon lainnya yaitu Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Agus dan Sylvi sedang berjalan menuju Laboratorium BNN untuk melakukan hal yang sama.

Mereka pun sempat berbincang singkat. Sembari salaman, senyum di muka mereka merekah. Kedua pasangan ini lantas melanjutkan perjalanan masing-masing.

Ditemui di luar Gedung BNN, ketika hendak memasuki mobil, Ahok mengaku bahwa ia memang sempat bercanda dengan Agus. Ia bicara soal tes BNN yang mengambil sampel urine dan rambut.

“Saya cuma bercanda, kalau mau potong rambut, suruh pilih yang uban supaya yang hitam kita sisa lebih banyak,” kata Ahok, sapaan Basuki, saat hendak meninggalkan Gedung BNN, Jakarta, Minggu (25/9/2016).

Ahok melanjutkan, bahwa ia mengenal Agus Harimurti yang merupakan anak sulung dari mantan Presiden Keenam RI, SBY. Dan ia mengaku menghormati bapak dan ibu Agus.

“Saya kenal baik, (juga) hormat pada bapak-ibunya,” ujar Ahok.

Ahok pun meninggalkan BNN. Ia mengatakan hendak pergi ke gereja. “Saya mau ke gereja. Belum ke gereja nih,” ucapnya.
(Muspri-sisidunia.com)