sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Sensasi Pedas Ayam Jerit Ala Titi Kamal

Sensasi Pedas Ayam Jerit Ala Titi Kamal



Jakarta – Jarang muncul dilayar kaca, kini artis Titi Kamal tengah asyik menggeluti dunia bisnis kuliner. Ia sedang mengembangkan bisnis katering berbasis online.

Sensasi Pedas Ayam Jerit Ala Titi Kamal

Namun, akhir-akhir ini Titi disebut-sebut memiliki satu menu makanan unik yang membuat masyarakat penasaran, yaitu Ayam Jerit. Dilihat dari namanya yang unik, Anda bahkan bisa membayangkan rasanya bukan.

Ayam Jerit Titi Sari katering ini sekilas terlihat seperti Ayam Klungkung Bali. Meski sama-sama merupakan varian ayam suwir, tetapi kombinasi rempah serta cita rasanya memiliki perbedaan.

Titi Kamal pada awalnya memang terinspirasi dari menu ayam khas Bali ini. Namun ia ingin membuat perbedaan melalui kombinasi dengan rempah khas dari Palembang dan Jawa.

Selain kaya rempah, Ayam Jerit ini juga memiliki cita rasa pedas yang luar biasa karena mengandung perpaduan cabai merah dan rawit yang digiling kasar. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa menu ini diberi nama Ayam Jerit, karena bisa membuat Anda menjerit dan ketagihan.

Bumbu cabai pedas berpadu dengan rempah-rempah yang meresap dengan baik ke dalam daging ayam suwir, membuat Anda merasakan sensasi pedas yang nikmat. Makanan ini dapat bertahan selama empat sampai lima hari.

“Sebelumnya dijual online, namun selalu kehabisan stok. Kalau di outlet kan ga bisa masak banyak, rencananya Tikam (Titi Kamal) akan buat resto Ayam Jerit ini untuk memenuhi pesanan masyarakat, lebih fresh juga,” kata Ida, manajer dari Titi Kamal, Jumat (17/5/2016).

Kini masyarakat tak perlu khawatir bila tidak kebagian Ayam Jerit, cukup langsung datang di resto Ayam Jerit milik Titi Kamal di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta. Tak hanya itu saja, kini sudah tersedia mobil karavan Ayam Jerit yang siap diburu dimanapun.
(Muspri-sisidunia.com)