sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Peran Michella Putri Mulai Menyita Perhatian Fans Anugerah Cinta

Peran Michella Putri Mulai Menyita Perhatian Fans Anugerah Cinta



Jakarta – Demam sinetron Anugerah Cinta kini sedang melanda masyarakat Indonesia. Sinetron tersebut menceritakan tentang kisah percintaan beda kasta antara Arka (Giorgino Abraham) dan Naura (Irish Bella). Guna memberikan suasana baru dan penonton tidak merasa jenuh dengan alur ceritanya, belum lama ini sinetron unggulan RCTI Anugerah Cinta memunculkan sosok karakter baru yaitu Alea yang diperankan oleh Michella Putri.

Peran Michella Putri Mulai Menyita Perhatian Fans Anugerah Cinta

Dalam sinetron tersebut, awalnya Alea (Michella Putri) berperan sebagai karakter antagonis dimana Alea sangat membenci keberadaan Naura (Irish Bella) didekat Arka (Giorgino Abraham). Hal tersebut menuai komentar pedas dari pecinta sinetron ini lantaran dirinya dianggap terlalu kasar dan juga arogan dalam berakting. Bahkan ada juga salah satu penggemar yang meminta agar Michella Putri dikeluarkan dari sinetron Anugerah Cinta.

kan tetapi, seiring berjalannya cerita sinetron yang baru saja merayakan episode ke 50 itu, kini peran Michella Putri sebagai Alea malah semakin dikagumi oleh para penggemar. Banyak dari para penggemar yang memuji Michella Putri sebagai karakter Alea yang sekarang ini, yang mana Alea sudah semakin akrab dan baik dengan Naura (Irish Bella).

Diketahui juga pada beberapa episode Anugerah Cinta yang lalu, Alea yang sudah baik pernah berjanji untuk selalu melindungi Naura ketika Arka (Giorgino Abraham) sedang tidak bersamanya. Sikap baik terhadap Naura tersebutlah yang membuat Michella Putri kini semakin dipuji oleh para penggemar sinetron Anugerah Cinta.

Nampak juga pada salah satu episode Anugerah Cinta ketika Alea (Michella Putri) melindungi Naura (Irish Bella) agar tidak dekat dengan Rey (Omar Daniel). Lantaran adegan tersebut, banyak para penggemar yang menjodohkan sosok Alea dengan Rey dalam sinetron Anugerah Cinta.
(Muspri-sisidunia.com)