sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengakuan Robert Pattinson Yang Menghebohkan

Pengakuan Robert Pattinson Yang Menghebohkan



Los Angeles – Baru-baru ini publik dikejutkan oleh pengakuan Robert Pattinson tentang dirinya yang penyuka sesama jenis. Berita ini turun tak lama setelah Robert Pattinson dan sang kekasih, FKA Twigs, dikabarkan putus.

Pengakuan Robert Pattinson Yang Menghebohkan

Kabar ini pertama kali disebar oleh situs Times of Education. Dalam artikelnya, situs tersebut menulis bahwa mantan kekasih Kristen Stewart ini sudah mengakui dirinya sebagai gay.

Situs tersebut pun menulis, Robert Pattinson mulai jatuh cinta dengan sesama jenis ketika ia berlibur dengan salah satu model lelaki, Brad Owens.

Mendengar kabar yang mengagetkan tersebut membuat netizen geram. Melalui akun Twitter, tak sedikit dari netizen yang tak terima dengan pemberitaan tersebut.

“Jika kalian berpikir Robert Pattinson gay tanpa adanya konfirmasi yang jelas, aku benar-benar akan marah,” tulis salah satu akun, Kamis (22/9/2016).

Bahkan, pemberitaan ini pun menjadi bahan lelucon oleh para netizen di Twitter. Seperti salah satu cuitan menulis, “apakah benar Robert Pattinson gay? Kristen Stewart lesbian. Bisakah mereka kembali bersama? #Twilight.”

Dan, akun @dprincessbia menulis, “pertama Brangelina cerai. Kedua, apakah Robert Pattinson benar-benar menjadi gay? Nanti apa? Dwayne Johnson tak tahunya benar seorang peri gigi? Lol.”

Namun, apa yang ditulis oleh situs Times of Education adalah isapan jempol semata. Situs Pinknews menyebutkan bahwa Robert Pattinson bukanlah seorang penyuka sesama jenis.