Home » Hiburan » Netizen Cibir Gaya Make Up Aurel Karena Dinilai Terlalu Menor

Netizen Cibir Gaya Make Up Aurel Karena Dinilai Terlalu Menor



Jakarta – Semakin beranjak dewasa, Aurel Hermansyah semakin rajin untuk menjaga penampilannya. Sayangnya dandanan Aurel itu dinilai publik terkesan tidak alami dan terlalu menor untuk umur Aurel.

Netizen Cibir Gaya Make Up Aurel Karena Dinilai Terlalu Menor

Ia justru kerap dibully tampil lebih tua dari usianya. Dalam sebuah foto, tampak saat Aurel tampil seksi dan memamerkan bahu serta perutnya. Sedangkan foto lain memperlihatkan Aurel dengan rambut bergaya jadul mengembang dan full riasan pada wajahnya.

Sejumlah netter yang melihat foto tersebut cukup syok. Sebagian menyindir dan juga menyalahkan Ashanty karena mengizinkan putri tirinya itu dandan berlebihan.

“Poor aurel. Emak tirinya kaya ga nerima dese apa adanya. Dipermak trs. Didandanin trs biar jadi cantik sempurna,” kata netter berakun galerimacha. “Mana bundadari????. Ini loh dek olel nya kok gitu,” sesal netizen lainnya.

“Oohh jadi abg2 Jakarta semua dandannya kaya tante2 yaak.. yg emak2 malah msh kaya abg yak,” tutur seorang netter. “Siapa makeup artisnya sih kesian kan jadi di bully gini olelnya..harusnya makeup d cocokin dong,” saran yang lainnya.

Komentar para netizen tersebut akhirnya ditanggapi oleh Ashanty, ibu tiri Aurel. Pelantun lagu Sangat Berbeda tersebut pun mengaku dirinya lantas membandingkan Aurel dengan model-model yang terlibat dalam videoklip lagu Separuh Jiwaku Pergi versi remix yang dinyanyikan oleh anak tirinya itu.

Ashanty kemudian menilai bahwa model-model yang berusia di bawah Aurel nyatanya tampak lebih tua dari anak sulung musikus dan anggota DPR Anang Hermansyah tersebut.

“Banyak yang ngatain dia, ‘Aurel tua.’ Pas aku lihat model-model yang bule-bule itu masih 17 tahun. Mereka lebih muda dari Aurel. Nggak, ternyata mukanya anakku nggak tua,” ujar Ashanty ketika ditemui di D’Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.
(Muspri-sisidunia.com)