sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Harga Suzuki Address Black Predator Dibandrol Rp 14,8 Jutaan

Harga Suzuki Address Black Predator Dibandrol Rp 14,8 Jutaan



Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, menghadirkan Varian baru dari Suzuki Adress yaitu Suzuki Address Black Predator.

Harga Suzuki Address Black Predator Dibandrol Rp 14,8 Jutaan

Address Black Predator terbaru ini, bila di bandingkan dengan varian Address sebelumnya tidak banyak perubahan dengan yang sebelumnya.

“Sebenarnya kita ada perbedaan di striping aja, karena ini kebetulan limited edition. Tampilan dari striping sama deck floor aja,” ujar 2W Marketing Jabodetabek Regional Office Marketing PT SIS, Imanuel Nanang, kepada detikOto, di Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

“Spesifikasi semua sama, teknologi semua sama,” lanjut Nanang.

Adress LG ini dijual di kisaran harga Rp 14,8 jutaan, berbeda sekitar Rp 300 ribuan dengan Tipe Address standar yang berkisar Rp 14,5 jutaan. Mulai saat ini sudah bisa melakukan pemesanan. Namun baru mulai dikirmkan ke tangan konsumen mulai Oktober mendatang.

“Untuk Address DP Rp 600 ribu, tanda jadi Rp 50 ribu, sama. Di diler untuk Jabodetabek untuk distribusi besarnya mulai di bulan depan . Disini baru gimmick aja cuma kalau mau pemesanan sudah bisa tapi barang bulan Oktober, sudah bisa diambil konsumen,” tambah Nanang. (bens – sisidunia.com)