Home » Hiburan » Fans Baper Natasha Wilona Foto Bareng Stefan William Ala Pengantin

Fans Baper Natasha Wilona Foto Bareng Stefan William Ala Pengantin



Jakarta – Steven William dan Natasha Wilona sudah lama resmi mengakhiri jalinan asmara mereka. Meski begitu, bukan berarti mereka harus mengakhiri hubungan kerja sama antara mereka. Daya tarik Steven William dan Natasha Wilona ini memang masih sangat kuat.

Fans Baper Natasha Wilona Foto Bareng Stefan William Ala Pengantin

Tak heran apabila banyak para penggemar mereka yang masih belum bisa move on. Akhir-akhir ini telah beredar foto mereka berdua yang sangat dekat. Pada hari Sabtu 24 September 2016 pemilik akun media sosial Instagram yang bernama @natashawilona telah mengunggah foto Natasha Wilona bersama dengan Steven William. Di dalam foto tersebut tertuliskan caption “Cuma pemotretan … professional dalam kerja,”.

Di dalam foto tersebut, Natasha Wilona dan Steven William memang sangat terlihat begitu serasi dan romantis. Sambung captionnya “Yang sayang sama wilona jangan pernah ada kata menyerah untuk selalu menjadi lebih baik, Apapun rintangan yang datang hari ini…jangan lupa terus semangat,”.

Bagaimana tidak, Natasha Wilona dan Steven William nampak sendang memakai baju ala pengantin. Dalam foto tersebut Stefan mengenakan jas yang berwarna hitam, sedangkan Natasha nampak begitu mempesona dengan mengenakan gaun berwarna putih.

Dalam foto tersebut Natasha mengenakan gaun yang berwarna putih dengan memandang ke arah kamera. Foto yang telah diunggah ini langsung membuat para netizen bertanya-tanya. Tidak sedikit juga yang menyebutkan bahwa Natasha dan Steven memang merupakan pasangan yang cocok. Seorang netizen memberikan komentarnya terhadapa foto tersebut “Udh ccok bgt…knpa stef gk brpikir 2x bwt pcran lg,” netizen lain juga berkomentar “cocook poool pasangan ny kitimbang jandes rak cocok,”.

Tidak hanya satu pose saja dalam sesi pemotretan tersebut. Salah satu satu penggemar dari Steven Willima juga telah mengunggah foto di Instagram. Dalam foto tersebut terdapat caption “Pemotretan next scene,”. Foto tersebut telah diunggah ke media sosial Instagram pada hari Sabtu 24 September 2016. (bens – sisidunia.com)