sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Eko Patrio Hadirkan Lagi Take Me Out Indonesia Dengan Format Baru

Eko Patrio Hadirkan Lagi Take Me Out Indonesia Dengan Format Baru



Jakarta – Acara Televisi ‘Take Me Out Indonesia’ kembali hadir di layar kaca. Kali ini, ada yang berbeda dengan format acara sebelumnya. Kali terdapat empat dewan cinta yang menemani host kawakan, Eko Patrio.

Eko Patrio Hadirkan Lagi Take Me Out Indonesia Dengan Format Baru

Variety show yang menampilkan tentang para pria mencari jodoh ini sebagai suatu suguhan hiburan untuk pemirsa Indonesia. Yang terpenting adalah para wanita yang ingin mengikuti variety show ini mereka memiliki karakter yang kuat.

“Syaratnya, yang pertama mereka harus berkarakter, punya kepribadian yang menarik, talk active, segala profesi kita bisa tampilkan. Mulai dari user, pegawai negeri, pegawai swasta, pengusaha wanita, dan lainnya,” kata Joko Produser Take Me Out, saat ditemui di studio 2 ANTV, Jakarta, Kamis (22/09/2016).

Sebagai pembawa acara, Eko Patrio pun sangat kaget melihat respon positif dari para penonton saat pertama kali tayangan dan hadir di layar kaca. Baginya, ini tidak lepas dari kehadiran keempat dewan cinta.

“Ada Dewan Cinta yang semakin membuat seru. Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Julia Perez dan Vicky Prasetyo. Kehadiran mereka seperti memberikan bagaimana cara mendekati seseorang. Raffi Ahmad ya kita ketahui playboy cap kampak biangnya playboy. Julia Perez yang sudah pengalaman sudah tahu asam garamnya percintaan. Dia tau dalam negeri dan luar negeri,” papar Eko Patrio.

Para peserta Take Me Out Indonesia terdiri dari seorang pria lajang yang menarik dan 30 wanita lajang yang mencoba peruntungannya mencari kecocokan jodoh. Mereka akan saling berinteraksi mencari dan menyesuaikan pasangan mereka. (bens – sisidunia.com)