sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cinta Brad Pitt Masih Untuk Angelina Jolie

Cinta Brad Pitt Masih Untuk Angelina Jolie



Los Angeles – Gaung keretakan rumah tangga Brad Pitt dengan Angelina Jolie masih terdengar kencang. Hingga saat ini, para penggemar masih tidak percaya tentang kabar tersebut.

Cinta Brad Pitt Masih Untuk Angelina Jolie

Namun selama proses berjalan, ada suara-suara dari sumber terdekat yang mengungkapkan bagaimana perasaan Brad Pitt yang sebenarnya. Seperti dilansir dari E! News melalui Eonline.com, Kamis (22/9/2016), diketahui bahwa Brad Pitt tak mengetahui kalau Angelina Jolie telah membuat dokumen perceraian dua hari sebelum gugatannya diumumkan. Hal itulah yang membuat beberapa sumber menyampaikan dukungannya terhadap Brad Pitt.

“Brad tak ingin pernikahannya berakhir,” kata seorang sumber terdekat E! News. “Dia berkomitmen untuk melakukan apa yang ia butuhkan agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Dia terbuka untuk berkonsultasi.”

Tak hanya itu, sumber terdekat lainnya juga menyatakan hal serupa. “Ia terkoyak secara emosional. Sekarang, ia hancur. Ia masih mencintai Angelina dan lebih memilih untuk berjuang bersama-sama untuk pernikahan mereka. Ia rela melakukan apa pun untuk menyelamatkan pernikahannya dan tidak menyadari Angelina sudah menyerah terhadap pernikahan mereka,” kata sumber tersebut.

Bahkan, disampaikan juga oleh E! News bahwa keduanya tak ingin mengumbar perjuangan hak asuh anak maupun uang. Mereka memilih untuk mengurusnya secara pribadi dan masih ada diskusi yang tengah berjalan. Sehingga, Brad dan Jolie memilih untuk berhati-hati dalam menyikapi pertanyaan media. Selain itu, bisa dipastikan bahwa baik itu Brad Pitt maupun Angelina Jolie, lebih memprioritaskan keenam anak mereka di tengah proses perceraian.

“Kedua belah pihak berada di tempat yang lebih baik. Ada komitmen dari keduanya untuk mencari jalan keluar dan melindungi anak-anak. Mereka berdua bertekad untuk melindungi anak-anak dan menemukan cara terbaik untuk memecahkan situasi ini,” ujar sumber terdekat E! News.
(Muspri-sisidunia.com)