sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anang Hermansyah Tanggapi Pencalonan Dhani di Pilkada Bekasi

Anang Hermansyah Tanggapi Pencalonan Dhani di Pilkada Bekasi



Jakarta – Anang Hermansyah mengaku terkejut saat rekannya sesama musisi Ahmad Dhani maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Namun, Anang mengapresiasi niat Ahmad Dhani yang ingin menjadi calon wakil Bupati Bekasi dan mendukung Dhani sebagai sahabat didunia entertainment.

Anang Hermansyah Tanggapi Pencalonan Dhani di Pilkada Bekasi

“Aku juga suprise. Ahmad Dhani, setelah ingin mencalonkan diri dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta, ternyata akhirnya ke Bekasi, ingin menjadi wakil bupati,” ucap Anang ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Keputusan Dhani, menurut Anang, pastilah tak diambil dengan mudah.

“Ini sebuah pemikiran atau sikap yang tidak mudah dari Ahmad Dhani. Kita semua tahu kiprah Ahmad Dhani di dunia entertaiment. Dia datang dari (keinginan menjadi) gubernur, menuju bupati. Itu tidak mudah dia menentukan,” ujar suami penyanyi Ashanty itu.

Anang juga menilai Dhani dan pasangannya, Sa’dudin sebagai calon bupati, telah memiliki kekuatannya sendiri. Apalagi, menurutnya, Dhani ialah seseorang yang mau belajar, termasuk dalam hal ini.

“Aku lihat bahwa (calon) bupatinya orang Bekasi dan punya pengalaman. Apa yang dilakukan Dhani melengkapi kekuatan sang (calon) bupati. Sedikit dari popularitas Dhani sudah membantu. Tapi, aku lihat sahabatku mau belajar, kutu buku, serius, strategis. Dia akan mengejar apapun untuk belajar mengenai Bekasi dan dia mampu. Itu bukan hal yang susah buat dia,” tuturnya.

“Harus diapresiasi bahwa dia (Dhani) ingin menampilkan hal lain untuk negaranya meskipun banyak yang mengartikan minus. Menurut aku sebagai sahabat, apa yang dilakukan Ahmad Dhani dalam menentukan jalur baru dalam karirnya harus diapresiasi. Dia tidak berhasil di Jakarta, lalu dia pilih jalur lain,” tambah Anang. (Muspri-sisidunia.com)