sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ruhut Mengaku Sedih Agus Yudhoyono Terjun Ke Dunia Politik

Ruhut Mengaku Sedih Agus Yudhoyono Terjun Ke Dunia Politik



JAKARTA – Koalisi Cikeas yang berisi Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN sepakat mengusung calon sendiri dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.Agus Harimurti Yudhoyono yang diduetkan dengan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni diusung oleh koalisi tersebut.

Ruhut Mengaku Sedih Agus Yudhoyono Terjun Ke Dunia Politik

Ruhut Sitompul selaku Politikus Partai Demokrat menyayangkan berhentinya Agus dari karier kemiliterannya. Lebih-lebih alasan mundur karena Agus memilih terjun ke dunia politik. Agus diketahui saat ini berpangkat mayor dengan jabatan Komandan Batalion 203/Arya Kamuning di Kodam Jaya.

“Aku sedih. Dia sudah aku anggap adik aku sendiri. Aku sedih dia terjun ke politik,” ujar Ruhut saat dihubungi wartawan, Jumat (23/9/2016).

Diketahui, selama ini Ruhut sendiri mendukung petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pilihannya tersebut berbeda dengan partainya yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Demokrat.

“Aku tak pernah punya rasa takut, bos. Aku bicara kebenaran. Agus bukan kader Partai Demokrat, Agus kader TNI,” tutur Ruhut.

Ruhut menyayangkan SBY tak mendorong kadernya sendiri untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Anggota Komisi III DPR RI ini ingin mengubah dukungannya bila Demokrat mengusung kadernya sendiri, seperti putra kedua SBY yakni Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“Aku enggak kebayang kalau Agus kalah, dibunuh kariernya oleh partai yang aku banggakan,” tegas Ruhut. (bens – sisidunia.com)