Home » Hiburan » Gaya Busana Awkarin Dinilai Menjiplak Agnez Mo

Gaya Busana Awkarin Dinilai Menjiplak Agnez Mo



Jakarta – Karin Novilda alias Awkarin masih menyita perhatian publik. Setelah drama percintaannya dengan Gaga Muhammad yang terekspos sempurna di media sosial, Awkarin juga membuat video klip.

Gaya Busana Awkarin Dinilai Menjiplak Agnez Mo

Awkarin menjadi teman duet rapper Young Lex. Lagu beraliran hip-hop itu sedikit banyak bercerita tentang kehidupan Awkarin yang memiliki banyak hater.

Dalam video klip berdurasi 3 menit 39 detik itu, Awkarin tampil bak penyanyi profesional. Ia berdandan dengan riasan smokey eyes dan warna bibir burgundy. Dara yang belum lama ini dilaporkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ke Kementerian Komunikasi dan Informasi itu memang tampak seksi.

Yang menarik juga, Awkarin memakai outer jaring-jaring atau fishnet yang juga dikenakan penyanyi-penyanyi ternama. Sebutlah Agnez Mo hingga Meghan Trainor pernah memakai outer serupa.

Gaya Busana Awkarin Dinilai Menjiplak Agnez Mo

Outer jaring-jaring memang dapat membuat pemakainya terlihat seksi dan berani. Ini karena sport bra atau pakaian dalam dapat terekspos dengan jelas meskipun samar dengan jaring-jaring.

Tak heran, orang yang mengenakannya erat dengan citra seksi. Agnez Mo, misalnya, yang tampil seksi dengan outer jaring-jaring dengan bra hitam di dalamnya. Sementara Meghan juga bergaya seksi dalam video klip lagu ‘No’ dengan pakaian yang mirip. (Hendy – sisidunia.com)