sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Brianna Simorangkir Sadar Fans Jinny Oh Jinny Belum Bisa Menerimanya

Brianna Simorangkir Sadar Fans Jinny Oh Jinny Belum Bisa Menerimanya



Jakarta – Brianna Simorangkir berantusias menerima tawaran untuk memerankan karakter jin cantik di sinetron ‘Jinny oh Jinny Datang Lagi’.

Brianna Simorangkir Sadar Fans Jinny Oh Jinny Belum Bisa Menerimanya

Tapi, wanita cantik berdarah kelahiran Denpasar, Bali, 24 tahun silam itu sadar dengan resiko yang akan menantinya. Di media sosial, muncul suara-suara sumbang yang menyebut Brianna kurang pas berperan sebagai Jinny, yang sudah mendarah daging dengan Diana Pungky.

“Aku ngerti posisi penonton. Mereka pasti ada yang belum siap menerima yang baru. Aku harus taruh diri aku di tempat orang lain. Ya, pasti ada yang kecewa,” kata Brianna Simorangkir, dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Beruntung, komentar-komentar pedas yang berseliweran tak memadamkan semangat Brianna menjadi Jinny.

Penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Superman is Dead di lagu “Sunset di Tanah Anarki” itu justru merasa tertantang.

“Ini jadi tantangan buat aku. Komentar dari orang yang negatif, enggak terlalu aku dengerin,” Brianna tak mau ambil pusing.c (bens – sisidunia.com)