Home » Hiburan » Berurusan Dengan KPAI, Awkarin Justru Semakin Melejit di Google

Berurusan Dengan KPAI, Awkarin Justru Semakin Melejit di Google



Jakarta – Nampaknya nama Awkarin sudah bukan nama yang asing lagi di telinga masyarakat. Gadis ABG yang menjelma sebagai gadis yang sering mengunggah video kontroversialnya di dunia maya ini bahkan sudah menempati posisi tiga besar di pencarian Google Indonesia, Rabu (21/9/2016).

Berurusan Dengan KPAI, Awkarin Justru Semakin Melejit di Google

Unggahan video musik rapper ayoung Lex yang turut menggandeng Awkarin membuat gadis yang melepas jilbabnya itu membuat mesyarakat penasaran. Sebelumnya Awkarin memang dikenal sering mengunggah video kisah cintanya besama mantan pacarnya ke situs Youtube.

Ingin mengembangkan karirnya, kahirnya Awkarin mengepakkan sayapnya ke industri musik Tanah Air. Sayangnya, bukan mendapat pujian ia justru banyak dihujat karena video klip yang kontroversial di mata masyarakat.

Lagu Young Lex feat Awkarin tersebut telah ditonton banyak viewer, namun jumlah dislike yang diberikan viewer dua kali lebih besar dari pada like yang diberikan kepada video musik tersebut.

Ternyata masalah Awkarin kini menjadi masalah yang menjadi perhatian banyak pihak termasuk Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mengingat gadis yang bernama asli Karin Novilda itu masih di bawah umur, KPAI turut melaporkan Awkarin ke Kominfo.

KPAI berdalih jika video yang mengunggah perilaku Awkarin bisa menjadi contoh yang buruk bagi anak di bawah umur. Dianggap meresahkan, akun sosial media milik Awkarin terancam diblokir. (Hendy – sisidunia.com)