sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anji Ungkap Kekaguman dan Kritik Untuk Awkarin

Anji Ungkap Kekaguman dan Kritik Untuk Awkarin



Jakarta – Fenomena Awkarin yang ramai di media sosial rupanya mengundang banyak reaksi dari selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi solo Anji.

Anji Ungkap Kekaguman dan Kritik Untuk Awkarin

Lewat program bertajuk Monday View yang dirintisnya di salah satu situs berbagi video, Anji memberi pendapatnya terkait aksi Awkarin yang konon banyak membuat orangtua resah. Pelantun “Dia” itu pun sesekali memuji Awkarin yang dianggapnya sudah mampu menghasilkan uang sendiri di usia yang masih sangat muda.

“Awkarin ini sebenarnya adalah wakil dari generasi Z yang udah bisa mapan secara materi. Dan itu dia bisa dapatkan dari jejaring sosial.. Dia bisa menginspirasi,” ujar Anji.

“Bayangin aja, followers Instagramnya banyak, subscriber-nya banyak, viewers-nya banyak. Dia banyak mendapatkan endorse, dia banyak mendapatkan uang dari Instagram, online shop.. Tetapi apakah Awkarin sadar kalau dia itu lagi terjebak di dalam euforia jejaring sosial,” lanjutnya.

Sama seperti orangtua lainnya, Anji pun mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap konten-konten yang dibuat Awkarin. Terlebih anak-anak Anji kini sudah mengerti cara mengakses Internet, termasuk jejaring sosial.

“Awkarin bilang, dia enggak ingin pencitraan, dia ingin yang di-posting adalah dirinya… Tapi seharusnya dia tahu, subsribers-nya dia, followers-nya dia, itu anak-anak yang umurnya berapa. Pada saat dia banyak ngomong kasar, siapa yang jadi followers-nya. Itu sebenarnya juga adalah kekhawatiran saya sebagai orangtua,” terang Anji dengan ekspresi ramahnya.

“…poinnya adalah, bukan pencitraan kalau kita tidak posting semua hal yang terjadi dalam hidup kita. Memangnya kamu akan posting ketika kamu lagi melakukan hal-hal yang gawat banget, memangnya kamu akan posting ketika kamu lagi mabuk terus muntah, memangnya kamu akan posting ketika kamu lagi berantem sama ibu kamu,” lanjut mantan vokalis Drive itu. (Hendy – sisidunia.com)