sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anies-Sandy Resmi Daftar Ke KPUD Mengenakan Kemeja Putih

Anies-Sandy Resmi Daftar Ke KPUD Mengenakan Kemeja Putih



Jakarta – Duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi mendaftar sebagai cagub-cawagub DKI Jakarta ke kantor KPUD DKI, Jalan Raya Salemba, Jakarta Pusat. Tiba sekira pukul 21.00 WIB, keduanya pasangan yang mengenakan kemeja putih langsung menebar senyuman.

Anies-Sandy Resmi Daftar Ke KPUD Mengenakan Kemeja Putih

Keduanya pun didampingi para kader partai pendukung, Gerindra dan PKS. Tokoh yang turut mengantar mereka salah satunya Ketua DPD Gerindra DKI, M Taufik, Abdurrahman Suhaimi dan Ahmad Muzani.

Selanjutnya, pasangan calon tersebut menyerahkan berkas kelengkapan. Seperti diketahui, hari ini, Jumat (23/9/3016) merupakan tenggat terakhir pendaftaran cagub-cawagub DKI Jakarta 2017-2022.

Selain Anies-Sandi, dua pasangan lain juga telah mendaftar. Mereka ialah duet petahana Ahok-Djarot dan pasangan Agus-Silvy. Para kandidat dijadwalkan akan tes kesehatan di RSAL Mintohardjo esok harinya.

“Hari ini jadwal pendaftaran terakhir, setelah Bapak Anies dan Pak Sandi, kami pastikan tidak ada lagi calon yang mendaftar. Kalau ada bakal dicatat di tempat lain,” ujar Ketua KPUD, Sumarno disambut tawa para pendukung Anies-Sandi. (bens – sisidunia.com)