sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Menyambut Baik Pencalonan Anies Baswedan Oleh Gerindra

Ahok Menyambut Baik Pencalonan Anies Baswedan Oleh Gerindra



Jakarta – Sebagai calon yang digadang-gadang bakal dipasangkan dengan Sandiaga Uno, nama Anies Baswedan kian mencuat. Melihat perkembangan tersebut, calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menganggap Anies sebagai temannya.

Ahok Menyambut Baik Pencalonan Anies Baswedan Oleh Gerindra

“Oke. Baik. (Anies Baswedan) Teman,” kata Ahok singkat di Balai Kota, Jumat (23/9/2016).

Dalam Pilkada 2017, Anies merupakan calon kuat yang diperkirakan akan dipasangkan oleh Sandiaga Uno. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu ikut hadir pada Jumat dini hari tadi ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Ia mengaku kedatangannya ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan itu sekedar membebicarakan seputar DKI Jakarta. Belum ada pernyataan langsung yang dilontarkan Anies terkait pencalonan dirinya untuk maju menuju kursi DKI 1.

Selain bertemu dengan Prabowo Subianto, sebelumnya Anies juga telah bertemu langsung dengan Presiden PKS Sohibul Iman, Waketum Gerindra Fadli Zon dan Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik. (bens – sisidunia.com)