Home » Hiburan » Stuart Collin Tak Mau Lagi Pamer Foto Pacar ke Medsos

Stuart Collin Tak Mau Lagi Pamer Foto Pacar ke Medsos



Jakarta – Akibat keretakan rumah tangga antara Stuart Colin dan Risty Tagor beberapa waktu lalu, Stuart kini masih merasa trauma untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita lain dalam waktu dekat ini.

Stuart Collin Tak Mau Lagi Pamer Foto Pacar ke Medsos

Pria kelahiran Inggris ini juga mengatakan bahwa jika kelak ia memiliki kekasih baru, Stuart tidak ingin mengenalkannya kepada awak media. Dirinya tidak ingin seperti rumah tangganya terdahulu yang hancur, dan kemudian jadi konsumsi untuk masyarakat banyak.

“Ke depannya kalau gua punya pacar, enggak mau kenalin pacar ke media. Lebih private saja. Karena gua enggak mau masalah rumah tangga gua atau percintaan diketahui sama orang Indonesia banyak,” papar Stuart saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/16).

Stuart juga kini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup, dikarenakan dirinya tidak mau merasakan kegagalan pernikahan untuk kedua kalinya.

“Buat gua lebih berhati-hati memilih pasangan. Gua sudah gagal sekali, gua enggak mau gagal kedua kalinya. Masalah kemarin itu proses penderitaan,” tutup Stuart.

Namun beberapa waktu yang lalu, netizen dihebohkan dengan komentar Stuart Collin di salah satu akun media sosial Instagram wanita cantik bernama Anggi Asmara.

Dalam salah satu postingan foto Anggi, Stuart terlihat memberikan komentar yang mengatakan jika Anggi adalah kekasihnya. “cantik banget pacar gue,” tulis stuartcollin.

Anggi yang membaca komentar dari Stuart langsung membalasnya. “Hahaha makasih bule @stuartcollin” balas anjiasmara.
(Muspri-sisidunia.com)