sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Permadi Curiga Ada Peran Konglomerat Dalam Keputusan PDIP Dukung Ahok

Permadi Curiga Ada Peran Konglomerat Dalam Keputusan PDIP Dukung Ahok



Jakarta – Keputusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk mengusung petahana Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 disesalkan oleh berbagai pihak.

Permadi Curiga Ada Peran Konglomerat Dalam Keputusan PDIP Dukung Ahok

Salah satunya, mantan politisi PDIP yang saat ini menjadi Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Permadi.

Menurut dia, keputusan Megawati mengusung dan mencalonkan Ahok-Djarot adalah keputusan yang tidak tepat karena mengikuti selera golongan elit, tidak mengikuti selera masyarakat bawah.

“Orang bawah itu kebenciannya sama Ahok sangat luar biasa dan makin mengental. Kok Megawati tega-teganya mengecewakan orang kecil padahal partainya diklaim sebagai partai wong cilik,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (21/9).

“Saya tidak tahu persis terima duit apa tidak, tapi secara kasat mata kita bisa melihat peranan konglomerat yang dari dulu dukung Jokowi-Ahok maupun sekarang dukung Ahok. Itu tentu punya komitmen dengan Mega, tapi saya tidak tahu,” katanya.

Menurut dia, sebenarnya untuk mengetahui seseorang tidak bersih itu sangat mudah sekali yakni dengan cara mengancam. “Mungkin Mega tidak berani melawan,” ujarnya.

Permadi menambahkan bahwa ia mengaku yakin di internal Fraksi PDIP sendiri pasti terjadi perpecahan. Hal itu ia kemukakan karena dirinya mengaku tahu persis orang-orang di fraksi partai berlambang moncong putih itu.

“Cuma mereka tidak berani bicara. Kebencian itu makin lama makin tinggi sehingga selain fraksi, di tubuh PDIP sendiri pasti banyak ketidakpuasan,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)