sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Miris, Gadis-gadis Cantik Ini Dijual Dengan Tarif Rp 170 Ribu Untuk Sekali Kencan

Miris, Gadis-gadis Cantik Ini Dijual Dengan Tarif Rp 170 Ribu Untuk Sekali Kencan



Semarang – Gadis-gadis berjumlah empat orang yang berasal dari Kabupaten Kendal ini dijadikan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kota Surabaya. Dari keempat gadis tersebut, tiga orang diantaranya masih dibawah umur.

Miris, Gadis-gadis Cantik Ini Dijual Dengan Tarif Rp 170 Ribu Untuk Sekali Kencan

Sebelumnya, mereka dijanjikan sebuah pekerjaan untuk menjadi seorang pemandu lagu di tempat-tempat karaoke yang ada di Surabaya. Namun kenyataannya justru malah dijadikan PSK oleh empat orang pelaku yang sudah ditangkap anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng.

Keempat pelaku tersebut adalah Hesti Winarni (29), Sulistyo (26), Santoso (48) dan Nasimin (56). Nasimin bertindak sebagai mucikari yang menampung dan mempekerjakan keempat gadis tersebut. Saat gelar perkara di Mapolda Jateng, Rabu (21/9/2016) Nasimin mengaku untuk sekali kencan, dia mematok tarif Rp 170 ribu setiap anak asuhnya.

“Anak buah saya ada 12 orang. Semua tarifnya sama, tidak peduli dewasa atau anak anak. Semua Rp 170 ribu kalau malam, kalau siang Rp 160 ribu,” kata Nasimin.

Setiap hari, Nasimin mengaku setiap anak bisa melayani hingga empat pria hidung belang. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Pol Gagas Nugraha, mengatakan, para pelaku dijerat pasal 83, 88, 81 Undang Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan pasal 2 juncto pasal 17 Undang Undang nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak perdagangan orang.

“Ancaman hukumannya 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar,” kata Gagas. (Muspri-sisidunia.com)