sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mario Teguh Disebut Siap Berikan Klarifikasi di Hitam Putih

Mario Teguh Disebut Siap Berikan Klarifikasi di Hitam Putih



Jakarta – Salah satu kuasa hukum Mario Teguh Muallim Tampa mengatakan kliennya siap tampil di acara ‘Hitam Putih’ Trans 7.

Mario Teguh Disebut Siap Berikan Konfirmasi di Hitam Putih

Muallim mengatakan dalam somasi yang disampaikan ke tim Hitam Putih pihaknya memang meminta agar Deddy bersedia menghadirkan Mario Teguh untuk memberiakan klarifikasi.

“Sebenarnya somasi kita dalam rangka netralisasi pemberitaan yang disiarkan. Maka kami meminta kepada acara televisi Hitam Putih yang disiarkan oleh Trans 7 agar melakukan wawancara kembali terkait permasalahan ini yang menampilkan klien kami sebagai narasumber. Agar tidak terjadi kesimpangsiuran pemberitaan demi menjaga nama baik klien kami,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (21/9/2016).

Lalu bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier ?

Pengacara kelahiran Sinjai Sulawesi Selatan ini menambahkan, hingga kini belum ada tanggapan dari Deddy maupun tim Hitam Putih.

“Saya harap ini segera direspon supaya isunya tidak menjadi liar,” ujarnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier pada akun instagram sempat menulis bahwa tim Hitam Putih akan mengundang Mario Teguh.

“Team kami akan mengundang ulang untuk memediasi kan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?,” tulis Deddy.

Bersama somasi itu, kata Muallim, pihaknya juga mengundang Deddy Corbuzier untuk datang dikantor kuasa hukum Mario.

“Kami mengundang saudara deddy untuk datang ke kantor Elza Syarief Law Office pada tanggal 23 September 2016 dalam rangka membicarakan permasalahan tersebut,” ujarnya. (Hendy – sisidunia.com)