sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Marcell Darwin Mengaku Sempat Sedih Saat Putus Dengan Michelle Zudith

Marcell Darwin Mengaku Sempat Sedih Saat Putus Dengan Michelle Zudith



Jakarta – Jalinan asmara antara Marcell Darwin dan Michelle Zudith telah berakhir. Namun bukan perkara yang mudah bagi Marcell untuk melupakan Michelle yang sudah menjadi kekasihnya selama 4 tahun itu.

Marcell Darwin Mengaku Sempat Sedih Saat Putus Dengan Michelle Zudith

Bahkan saking sedihnya, Marcell mengaku sempat menangis saat putus. Pemain film “Miss Call” ini langsung mencurahkan semua kesedihannya itu kepada sang ibu.

“Iya sempat nangis sama mama pas waktu putus. Memang saya anak mama,” ujar Marcell. “Saya cinta banget sama mama saya. Tanpa ada mama saya tidak mungkin seperti ini.”

Tak hanya itu, Marcell juga mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat dekat dengan sang ibu. Bagi artis 26 tahun ini, sang ibu adalah satu-satunya wanita yang tidak akan pernah menyakiti dirinya.

“Karena mama itu perempuan yang tidak akan pernah nyakitin saya dan perempuan yang selalu ada buat saya. Apalagi hari Minggu itu saya luangkan waktu untuk mama,” lanjutnya. “Ke mana pun saya pergi sama mama. Kalau pacar saya ngajak jalan hari Minggu, ya dia ikut jalan sama mama saya.” ujarnya. (bens – sisidunia.com)