Home » Hiburan » Laura Basuki Bercerita Kesibukannya Mengurus si Buah Hati

Laura Basuki Bercerita Kesibukannya Mengurus si Buah Hati



Jakarta – Laura Basuki belakangan ini memang jarang terlihat di televisi atau layar lebar. Ternyata wanita 28 tahun itu sibuk mengurus bayinya yang masih berusia delapan bulan.

Laura Basuki Bercerita Kesibukannya Mengurus si Buah Hati

Laura memang ingin merawat anaknya sendiri yang diberi nama Owen Sandjaja. Pemenang piala Citra itu bahkan mengalami penurunan berat badan yang signifikan hingga lebih kurus tiga kg dari sebelum mengandung.

Walau merasa senang, Laura sering mengaku kelelahan saat bisa mengurus sendiri anaknya. Tidak menggunakan jasa pengasuh memang dipilih karena Laura adalah orang yang cenderung protektif. Apalagi Owen adalah buah hati yang ditunggunya dan sang suami, Leo Sandjaja selama empat tahun. Untungnya, Leo bisa diandalkan untuk membantu merawat si kecil.

“Capek sedikit nggak apa-apa. Karena dibantu sama suami juga. Suami adalah salah satu nanny paling hebat. Dia bisa memandikan, kasih susu, kasih makan, semuanya” ungkap Laura ketika ditemui setelah acara MamyPoko Love Touch, Pokojang Land, di Atrium mal Central Park, Jakarta Barat, Kamis, (22/9/2016).

Melihat tubuh Laura yang jadi lebih kurus, Leo pun sempat mengkhawatirkan istrinya. Tapi Laura yang dikenal berkat perannya di film Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta itu merasa baik-baik saja dan belum membutuhkan nanny. “Aku sih masih merasa sehat dan masih bisa menyusui anak,” kata Laura.

Absennya Laura di dunia hiburan selama hamil dan punya anak juga membuatnya dicari para pekerja sinema. Sayangnya, wanita kelahiran Berlin itu masih belum bisa memenuhi tawaran film yang berdatangan karena masih ingin mengurus anaknya. “Tawaran film banyak tapi belum bisa diambil. Mungkin kalau Owen sudah setahun, baru bisa,” kata Laura. (bens – sisidunia.com)