Home » Techno » Harga 8,5 Juta Untuk Smartphone Google Pixel ?

Harga 8,5 Juta Untuk Smartphone Google Pixel ?



Jakarta – Peluncuruan smartphone Google Pixel diprediksi akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2016 pukul 09.00 waktu pasifik. Menjelang hari peluncuran tersebut, semakin banyak bocoran informasi tentangnya termasuk soal harga jualnya.

Harga 8,5 Juta Untuk Smartphone Google Pixel ?

Smartphone kelas atas Google yang tadinya bernama Nexus, kini berganti nama menjadi Pixel. Dan tahun ini akan ada dua smartphone Google Pixel yang dirilis, keduanya dibuat oleh HTC.

Smartphone yang dimaksud adalah Google Pixel dan Google Pixel XL. Dari penamaannya bisa diketahui kalau Google Pixel XL bakal mengusung dimensi layar lebih besar. Kedua smartphone ini diyakini bakal diotaki prosesor Snapdragon 820 atau Snapdragon 821 dengan RAM 4 GB, Andoroid 7.1 dan storage setidaknya 32 GB.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (22/9/2016), dalam sebuah laporan baru disebutkan bahwa Google Pixel akan dibanderol mulai dari US$ 649 atau setara Rp 8,5 juta (Rp 13.122 per US$ 1). Google Pixel dikabarkan akan hadir dalam dua varian yaitu Pixel dan Pixel XL. Adapun Google Pixel XL akan dibanderol dengan harga lebih mahal.

Meskipun begitu, Google sampai kini belum buka suara menanggapi berbagai isu mengenai smartphone tersebut. Laporan pengumuman Google Pixel pada 4 Oktober makin menguat setelah Google merilis teaser bahwa akan ada kejutan pada tanggal tersebut.

Sama seperti seri Nexus, Google menggandeng vendor smartphone untuk memproduksi Pixel. Kali ini HTC didapuk sebagai mitra baru untuk dua smartphone tersebut. (Muspri-sisidunia.com)