Home » Hiburan » Gadis Cantik Ini Mendadak Populer Karena Wajahnya Mirip Angelina Jolie

Gadis Cantik Ini Mendadak Populer Karena Wajahnya Mirip Angelina Jolie



London – Seorang wanita Skotlandia yang tinggal di London bernama Chelsea Marr (25). Wanita yang berprofesi sebagai manajer operasi itu terlihat sangat mirip dengan Angelina Jolie.

Gadis Cantik Ini Mendadak Populer Karena Wajahnya Mirip Angelina Jolie

Memiliki wajah mirip dengan superstar sekelas Angelina Jolie tentu membuatnya jadi sosok yang langsung terkenal. Hal ini bermula ketika salah seorang teman Chelsea menghubungi website, ‘The Lad Bible’, yang kemudian membuat artikel tentang Chelsea.

Tak butuh waktu lama, akun instagram Chelsea pun langsung diserbu ribuan follower yang mulai mengagumi kecantikannya yang mirip dengan Angelina Jolie. Diakun sosial media instagram, @chelseamarr31, pun memiliki ssekitar 115 ribu follower.

Dalam akun Instagramnya, dia mengunggah serangkaian foto yang memamerkan lekuk tubuhnya. Tapi wanita ini rupanya menolak tawaran sebagai model. “ [Saya memberitahunya] ‘Percayalah Anda tidak ingin saya menjadi model untuk acara Anda. Saya 155 cm, saya akan terpeleset dan merusak pakaian Anda,” katanya.

Dalam pernyataan yang ia tulis di akun facebooknya, gadis yang bekerja di perusahaan minyak ini mengungkapkan jika ia tak pernah melakukan prosedur kecantikan yang mengubah wajahnya untuk mirip seorang artis. “Aku memang mempertebal bibirku, bukan untuk kelihatan seperti orang lain tapi karena aku hanya ingin bibirku lebih cantik. Aku mematahkan hidungku saat kecil, jadi yeah operasi perbaikan membuatnya lebih baik sekarang. Terakhir, aku juga menjalani augmentasi dada untuk membuatnya terlihat besar. Tapi sekali lagi aku tak merubahnya untuk tampil seperti seseorang,” ungkap Chelsea panjang lebar.
(Musspri-sisiddunia.com)