sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Charly Van Houten Tersandung Masalah Hukum

Charly Van Houten Tersandung Masalah Hukum



Jakarta – Vokalis Setia Band, Charly Van Houten kini tersandung kasus. Musisi 33 tahun tersebut sudah resmi berstatus tersangka dalam kasus penipuan yang melibatkan seorang pengusaha bernama Wira Pradana. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan bahwa Charly juga terancam hukuman empat tahun penjara dalam kasus tersebut.

Charly Van Houten Tersandung Masalah Hukum

“Betul, sejak kemarin atas nama Charly Van Houten ditetapkan tersangka dalam kasus penipuan,” ujarnya. “Ancaman hukumannya empat tahun penjara.”

Kasus penipuan tersebut berawal dari kerja sama Charly dan Wira dalam bisnis investasi dan sudah ditangani Polda Jabar sejak tahun 2015 lalu. Wira mengaku pada tahun 2010 silam, ia telah menginvestasikan uang sebesar Rp600 juta di perusahaan manajemen milik Charly. Saat akta pendirian perusahaan muncul di tahun 2011, Wira baru mengetahui bahwa namanya tidak tercantum dalam akta tersebut.

“Ternyata akta itu pendiriannya 2011, nah di sini sudah ada penipuan. Di dalam akta tersebut nggak ada nama Wira, justru yang ada atas nama dia (Charly) dan istrinya,” ujar Kombes Yusri.
Yusri juga menegaskan bahwa pihaknya akan segera memanggil Charly untuk diperiksa lebih lanjut. Bahkan, ada kemungkinan Charly akan segera ditahan minggu ini juga.

“Kemarin-kemarin diperiksa sebatas saksi, kita akan lakukan pemanggilan dan diperiksa sebagai tersangka dan akan minggu ini,” ujarnya. (bens – sisidunia.com)