Home » Hiburan » Ardina Rasti : “Aku Sudah Pernah Jatuh Di Lubang Yang Sakit”

Ardina Rasti : “Aku Sudah Pernah Jatuh Di Lubang Yang Sakit”



Jakarta – Kasus penganiayaan yang dilakukan Eza Gionio tentu memberi luka dalam bagi Ardina Rasti. Akibatnya, meski kini usianya sudah sangat matang, ia tak mau tergesa-gesa berkomitmen dengan seorang pria.

Ardina Rasti : "Aku Sudah Pernah Jatuh Di Lubang Yang Sakit"

“Aku enggak pengin ada lagi kata status, semua teman dekat saja. Kalau merasa cocok ada ya sudah, karena dulu aku tahu bagaimana punya status ribetnya seperti apa,” kata Ardina Rasti, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Akan tetapi, akhir-akhir ini sang ibunda, Erna Santoso, ingin melihat putrinya bersanding dengan seorang pria di pelaminan. “Bunda kode keras terus (menyuruh nikah), tapi kebetulan aku punya kakak cewek sudah nikah, tapi belum dikasih anak, jadi enggak terlalu dikejar banget,” sambung bintang film Virgin ini.

Meski Rasti memiliki pengalaman pahit dalam menjalani hubungan asmara, Erna Santoso rupanya tetap memberi keleluasaan terhadap Ardina Rasti untuk memilih pujaan hatinya.

“Enggak (protektif) aku pikir setelah kejadian itu (kasus dengan Eza Gionino) Bunda bakalan protektif atau bagaimana, tapi dia tetap kasih kebebasan. Mungkin karena merasa aku sudah pernah jatuh di lubang yang sakit, sudah besar dewasa, jadi tahu mana yang baik, mana yang tidak,” ujar Ardina Rasti.

Mantan kekasih Lucky Wija itu saat ini sedang dekat dengan seorang pria non selebritas bernama Ben Hart. Namun kedekatannya cuma sebatas sahabat baik.

“Kebetulan keluarga kenal, teman lama, kami sreg di musik, cocok. Aku enggak berani ngomong apa-apa sekarang. Takutnya kalau bilang lagi dekat oh gara-gara lagi ada proyek ini nanti dibilang gini-gini,” ungkapnya. (bens – sisidunia.com)