sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Akting Brianna Simorangkir di Sinetron Jinny Oh Jinny Dikritik Fans

Akting Brianna Simorangkir di Sinetron Jinny Oh Jinny Dikritik Fans



Jakarta – Dalam sinetron “Jinny Oh Jinny” versi baru, Brianna Simorangkir dipastikan akan memerankan tokoh Jinny. Brianna akan menggantikan Diana Pungky yang selama ini telah identik dengan tokoh Jinny. Tentu saja ini bukan hal yang mudah untuk Brianna menggantikan Diana.

Akting Brianna Simorangkir di Sinetron Jinny Oh Jinny Dikritik Fans

Ditambah, belakangan ini fans “Jinny Oh Jinny” ada yang kecewa dan menganggap Brianna tak pantas menggantikan Diana dalam sinetron tersebut. Kritikan-kritikan itu rupanya diketahui oleh Brianna. Penyanyi cantik itu pun paham kenapa penonton sampai seperti itu.

“Aku ngerti posisi penonton,” ujar Brianna seperti dilansir Tabloid Bintang. “Mereka pasti ada yang belum siap menerima yang baru. Aku harus taruh diri aku di tempat orang lain. Ya, pasti ada (penonton) yang kecewa.”

Dengan semua komentar miring tentang dirinya, Brianna tk ambil pusing. Artis cantik berusia 24 tahun itu mengungkapkan, semua ini justru menjadi tantangan bagi dirinya. “Ini jadi tantangan buat aku. Komentar dari orang yang negatif enggak terlalu aku dengerin,” imbuhnya. (bens – sisidunia.com)