sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahmad Dhani Mengaku Telah Mendapat Dukungan Dari SBY dan Prabowo

Ahmad Dhani Mengaku Telah Mendapat Dukungan Dari SBY dan Prabowo



Jakarta – Ahmad Dhani, Calon Wakil Bupati Bekasi, mengklaim bahwa dirinya telah mendapat dukungan penuh dari Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ahmad Dhani Mengaku Telah Mendapat Dukungan Dari SBY dan Prabowo

Kedua mantan jenderal tersebut meminta Dhani untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi secara mutlak. “Ya saya bertemu dengan Pak Prabowo Subianto dan mengatakan langsung Ahmad Dhani harus menang dengan mutlak,” jelas Ahmad Dhani yang dihubungi wartawwan kemarin, Rabu (21/9)

“Pak Prabowo tanya, ‘apa mau? ya saya sih terserah saja.’ Tetapi, sepertinya, Gerindra pun juga enggak punya kader di sana (Bekasi). Gerindra enggak punya calon lho di sana,” katanya.

Dhani mengatakan, Prabowo begitu mudah memberinya restu untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi, berbeda dengan saat ia berniat maju di Pilkada DKI Jakarta.

“Waktu itu (Pilkada DKI Jakarta) Pak Prabowo belum berkenan menerima tawaran PKB (yang mengusung Dhani). Jadi, waktu saya menawarkan tawaran PKB ke Pak Prabowo, itu memang ditolak mentah-mentah sama Pak Prabowo,” kata Dhani.

Ia mengaku tidak mengetahui alasan Prabowo ketika itu. Sementara itu, ia juga belum mengetahui kapan pasangan Sa’aduddin-Ahmad Dhani mendeklarasikan diri untuk maju pilkada.

Dhani mengatakan, untuk deklarasi tersebut, masih ada pembicaraan teknis dengan partai-partai yang berkoalisi. Menurut Dhani, sudah ada dua partai lain yang mendukung pasangan itu, yakni Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Pentolan group band Dewa 19 itu berharap, dua jenderal itu bisa turun di kampanye Pilkada Kabupaten Bekasi. “Mudah-mudahan mereka berdua bisa ikut di kampanye akbarnya,” harapnya.

Soal SBY, lanjutnya, Dhani merupakan satu-satunya calon yang mendapat restu langsung dari presiden RI ke-6 itu. Sebelumnya, SBY tidak pernah bertemu langsung dengan calon bupati atau wakil bupati yang didukung partai bintang mercy di hajatan Pilkada.
(Muspri-isidunia.com)