Home » Hiburan » Sooyoung SNSD Mendapat Peran Utama di Drama Korea Polyclinic Doctor

Sooyoung SNSD Mendapat Peran Utama di Drama Korea Polyclinic Doctor



Seoul – Drama Korea “Polyclinic Doctor” (judul belum pasti) akan segera dibuat. Pemeran utama wanitanya pun sudah diputuskan akan diperankan oleh Choi Sooyoung SNSD.

Sooyoung SNSD Mendapat Peran Utama di Drama Korea Polyclinic Doctor

Pada 21 September, OSEN News mengabarkan bahwa Choi Sooyoung telah dikasting untuk drama medis tersebut. “Polyclinic Doctor” akan diproduksi oleh JS Pictures dimana drama tersebut nantinya akan bercerita tentang para mahasiswa kedokteran yang mendapatkan pelatihan untuk beragam departemen berbeda seperti operasi, psikiatri, dan lainnya.

Drama yang diperkirakan sebanyak 16 episode ini akan menampilkan hubungan romansa, persahabatan, dan jalan para mahasiswa tersebut untuk menjadi seorang dokter. “Polyclinic Doctor” itu sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan mahasiswa kedokteran di sebuah rumah sakit.

Karakter yang akan diperankan oleh Choi Sooyoung adalah seorang mahasiswa yang sangat pencemburu serta ia selalu terlibat kisah cinta yang rumit dengan pemeran utama pria. Namun, Choi Sooyoung sendiri saat ini masih belum memberikan tanggapannya dikarenakan masih menyelesaikan aktingnya dalam drama Squad 38.

Sedangkan para produser drama “Polyclinic Doctor” saat ini masih berdiskusi tentang stasiun TV mana yang akan menayangkan drama itu serta siapa pemeran utama pria yang sesuai dengan karakter pemeran utama pria yang ada dalam naskah drama “Polyclinic Doctor” yang sudah ditulis.

Wah, tak sabar untuk menunggu rilisnya drama tersebut. Kalian tertarik menonton “Polyclinic Doctor”? (Muspri-sisidunia.com)