sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Prediksi Pertandingan MotoGP Aragon

Prediksi Pertandingan MotoGP Aragon



Aragon – Statistik penyambutan digelarnya pertandingan MotoGP Aragon pada Minggu (24/9/2016) menunjukkan jika Marc Marquez lebih unggul dari Valentino Rossi. Hal itu terlihat sejak Aragon digelar pada 2010 lalu, The Doctor belum pernah sekalipun jadi juara.

Prediksi Pertandingan MotoGP Aragon

Sirkuit MotorLand Aragon adalah salah satu dari keajaiban baru motorsport Eropa. Sebuah sirkuit dengan rangkaian teknis nan spektakuler, salah satu yang diselesaikan paling baru pada kalender musim ini, telah dengan cepat pindah dari yang terbaru menjadi modern klasik bagi para pembalap dan fans. Dan lintasan ini telah sering disebut sebagai favorit oleh banyak dari mereka.

Marquez pernah menang sekali pada debut MotoGP 2013. Sebelumnya di Moto2, Marquez pun juara di pada 2011 dan sekali merebut podium dua pada 2012. Rossi hanya sekali merasakan podium di sirkuit ini yaitu pada musim lalu. Itu pun podium tiga di belakang Lorenzo (juara) dan Dani Pedrosa (kedua). Maka itu, persaingan memperebutkan poin di MotoGP Aragon bakal seru.

Marquez khususnya tentu bernafsu untuk menang di balapan MotoGP Aragon kali ini. Maklum, Marquez hanya sekali merasakan podium di empat balapan terakhir. Berbeda dengan Rossi yang sukses rebut tiga podium pada empat balapan terakhir.

Marquez pun melontarkan perang urat syaraf kepada rival utamanya Rossi jelang balapan akhir pekan ini. Dia mengatakan jika sirkuit Aragon cocok dengan gaya membalapnya.

“Saya lebih suka Aragon ketimbang Misano. Sirkuit ini lebih cocok dengan gaya membalap saya. Memang balapan musim ini bisa berubah-ubah, tunggu saja apakah saya bisa raih hasil bagus,” ujarnya.