Home » Hiburan » Lagi, Robbie Abbas Sebut Shinta Bachir Dapat Uang Dari Hasil Jual Diri

Lagi, Robbie Abbas Sebut Shinta Bachir Dapat Uang Dari Hasil Jual Diri



Jakarta – Robby Abbas melaporkan Shinta Bachir atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media online. Dalam sebuah pemberitaan, Robby menyatakan bahwa Shinta sempat mengatakan bahwa ia pernah memberikan uang sejumlah tiga juta rupiah kepada keluarga Robby.

Lagi, Robbie Abbas Sebut Shinta Bachir Dapat Uang Dari Hasil Jual Diri

“Aku datang ke SPK untuk melaporkan saudari Shinta Bachir, atas pencemaran nama baik. Dalam statement beberapa media dia bilang ‘Dia enggak kenal saya, dia sering kasih uang untuk orangtua saya satu juta dan tiga juta’. Saya harus klarifikasi itu di sini,” ujar Robby Abbas uang ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

Lebih jelasnya Robby mengaku bahwa pihaknya sama sekali tidak pernah menerima uang dari terlapor Shinta Bachir. Robby bahkan mengaku bahwa ia hanya menerima uang dari Shinta dari hasil Shinta “jualan”.

“Enggak ada sama sekali pemberian uang. Saya menerima uang hanya sebatas hasil kerja saya sebagai mantan mucikari. Dan itu hasil jualan dia,”papar Robby.

“Aku dapet bisa 5 sampe 10 juta (dari hasil jualan),” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, ungkapan Shinta Bachir tersebut dikabarkan sudah terjadi pada bulan Mei 2015 lalu. Namun, Robby Abbas dan kuasa hukumnya, Pieter Ell mengaku baru memperkarakan kasus ini karena Robby Abbas baru saja terbebas dari hukuman penjara sekitar tanggal 10 September 2016 kemarin.

Robby juga mengatakan kalau dirinya masih sempat menghubungi Shinta sebelum membuat laporan pencemaran nama baik ini. Ia pun berharap langkah ini bisa memberikan efek jera untuk Shinta.

“Saya hanya memberikan efek jera sama si artis. Namanya juga pernah jadi rekan kerja. Sebelum ada laporan ini pun, semalam saya SMS dia. Minta maaf kalau besok (hari ini) ada kejadian ini tapi nggak ada respon apa-apa,” tandas Robby Abbas.