sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Julia Perez : “Raisa Simbol Kesempurnaan”

Julia Perez : “Raisa Simbol Kesempurnaan”



Jakarta – Kisah cinta memang tak selamanya berakhir dengan bahagia. Begitu pula dengan hubungan Raisa dan kekasihnya, Keenan Pearce dikabarkan baru saja berakhir.

Julia Perez : "Raisa Simbol Kesempurnaan"

Gosip tersebut muncul lantaran Raisa sudah tidak berteman lagi dengan Keenan Pearce di akun media sosial instagram. Berita ini pun langsung menjadi trending toppic di media sosial Twitter Indonesia.

Padahal selama ini dua sejoli itu selalu mengunggah foto-foto mesra mereka di media sosial instagram pribadinya. Pose yang terlihat dalam foto-foto tersebut juga selalu terlihat mesra dan bahagia.

Sayangnya ada saja sejumlah pihak yang kabarnya justru memanfaatkan keadaan ini untuk mem-bully Raisa. Banyak komentar negatif yang dilontarkan beberapa orang kepada pelantun “Could It Be” itu.

“Raisa putus jadi trending topic ? Kurang paham. Kenapa dinyinyirin kurang down to earth, suka merebut kekasih orang dsb. Salah apa Raisa,” kata seorang penulis dan pembuat film, Iman Brotoseno di Twitter.

Fenomena ini rupanya menarik perhatian seorang Julia Perez. Pedangdut seksi itu menganggap orang-orang yang berkomentar negatif itu hanya iri dengan Raisa.

“Orang benci kesempurnaaan mas… Raisa simbol kesempurnaaan… Byk wanita cemburu sama raisa.. Kasian dia,” kata Julia Perez menanggapi cuitan Iman.

Namun hingga kini Raisa sendiri belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar putusnya dengan Keenan Pearce. Ia sedang sibuk menyiapkan Handmade Tour yang akan dimulai perdana di Kota Bandung pada 7 Oktober 2016 mendatang.
(Muspri-sisidunia.com)