Home » Hiburan » Gosip Putusnya Raisa dan Keenan Pearce Sempat Jadi Trending Topik

Gosip Putusnya Raisa dan Keenan Pearce Sempat Jadi Trending Topik



Jakarta – Baru-baru ini jalinan asmara antara Raisa dan Keenan Pearce dikabarkan kembali kandas. Bahkan berita tersebut pun sempat menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #RaisaPutus.

Gosip Putusnya Raisa dan Keenan Pearce Sempat Jadi Trending Topik

Sejumlah netter pun merasa heran dan bertanya-tanya apa alasan Raisa dan Keenan mengakhiri jalinan kasih mereka. Apalagi beredar isu bahwa Raisa disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata.

“Raisa putus jadi trending topic ? Kurang paham,” tulis seorang netter. “Kenapa dinyinyirin kurang down to earth, suka merebut kekasih orang dsb. Salah apa Raisa.”

Kicauan netter ini pun rupanya membuat Julia Perez ikut berkomentar. Seakan membela Raisa, Jupe mengatakan bahwa pelantun lagu “Kali Kedua” itu merupakan wanita yang sempurna dan membuat banyak orang iri padanya.

Ikut Komentari Isu Putusnya Riasa-Keenan, Jupe: Banyak Wanita Cemburu Sama Dia

“Orang benci kesempurnaaan mas… Raisa simbol kesempurnaaan,” tulis Jupe. “Byk wanita cemburu sama raisa.. Kasian dia.”

Sementara itu, kabar kandasnya jalinan kasih Raisa dengan Keenan ini menyebar usai diketahui bahwa masing-masing sudah tak saling follow di akun Instagram. Selain itu, Raisa maupun kakak Pevita Pearce ini juga sudah jarang memposting foto berdua seperti biasa. (bens – sisidunia.com)