sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Daftarkan Diri Ke KPU, Ahok Pakai Baju Kotak-kotak

Daftarkan Diri Ke KPU, Ahok Pakai Baju Kotak-kotak



Jakarta – Calon Gubernur ptahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlihat pergi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta hari ini, Rabu (21/9/2016).

Daftarkan Diri Ke KPU, Ahok Pakai Baju Kotak-kotak

Pada kesempatan itu, ia dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, kembali mengenakan baju dengan motif yang mirip seperti saat ia maju mendampingi Joko Widodo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2012, yakni kemeja kotak-kotak lengan panjang.

Menurut Ahok, alasannya dan Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak ialah karena keduanya memiliki misi melanjutkan program Jokowi.

“Kami meneruskan Jokowi. Memang program kami juga enggak berbeda. Semua juga enggak berbeda,” kata Ahok saat bertolak dari Balai Kota sekitar pukul 12.10 WIB.

Kemeja kotak-kotak yang dikenakan Ahok kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Motif kotak-kotaknya terlihat lebih besar.

Ahok dan Djarot bertolak ke kantor KPU DKI dengan menggunakan sebuah bus. Turut mendampingi sejumlah politisi dari partai pengusung, di antaranya Ketua DPD Partai Golkar DKI Fayakhun dan Ketua Tim Pemenangan Nusron Wahid.

Sebelum ke KPU DKI, Ahok dan Djarot singgah sebentar ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, mereka akan menjemput lebih dulu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang akan ikut serta mengantar ke kantor KPU DKI.

Rintik-rintik hujan tampak turun di sekitar Balai Kota saat Ahok dan Djarot bertolak ke kantor KPU DKI. “Kami jemput Bu Mega, terus ke KPUD. Sebelum hujan ini,” ujar Ahok. (Muspri-sisidunia.com)