sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Shinta Muin Berpulang, Suami Dapat Firasat

Shinta Muin Berpulang, Suami Dapat Firasat



Jakarta – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Shinta Muin meninggal dunia sekitar pukul 19.10 WIB. Artis yang bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit MMC, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Shinta Muin Berpulang, Suami Dapat Firasat

Sebelumnya sang Suami, Abdul Muin, Ahmad telah memiliki firasat jika sang istri, Shinta Muin akan berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa. Abdul Muin Ahmad sudah melihat sesuatu yang tak wajar dalam istrinya beberapa hari belakangan.

“Biasanya dia selalu mengajak saya untuk pergi, jalan-jalan. Tetapi ini enggak,” ucap Abdul Muin Ahmad di ruang jenazah RS MMC, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Selain itu, Shinta Muin juga sudah terlihat enggan bermain dalam sebuah sinetron. Seperti seolah tak memiliki gairah lagi untuk berperan.

“Tidak ada gairah lagi untuk main sinetron, jadi dia berhenti. Tapi tetap saja ada tawaran lagi di Mak Ijah Naik Haji. Di mata saya, dia tidak pernah tidak produktif sebagai istri, dia juga jadi dubber,” sambung Abdul Muin Ahmad.

Tak hanya itu saja, Abdul Muin Ahmad dan Shinta Muin seolah tengah merasakan hangatnya sebagai pengantin baru. Shinta Muin terlihat cantik di mata sang suami.

“Dan terus terang, akhir-akhir ini istri saya cantik sekali, perasaan seperti pengantin baru. Itu yang saya rasakan, dia cantik sekali,” kata Abdul Muin Ahmad.
(Muspri-sisidunia.com)