sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Jika Ahok Didukung PDIP

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Jika Ahok Didukung PDIP



Jakarta – Sandiaga Uno, calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menilai jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung nama Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon Gubernur DKI maka persaingan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 akan menarik.

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Jika Ahok Didukung PDIP

Sebab, menurut Sandiaga, dirinya dan Ahok merupakan sosok yang berkomitmen terhadap antikorupsi dan suku, agama ras dan antar golongan (sara).

“Jadi ini fair. Ini jadi raise yang sangat menarik. Dua-duanya komitmen antikorupsi. Dua-duanya berkomitmen untuk tidak berbicara sara,” ujarnya di posko tim Sandiaga Uno, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2016.

“Kalau misal PDI P bergabung (bersama koalisi kekeluargaan) Alhamdulillah. Kalau tidak, saya tidak mau berandai-andai. Kalau yang diumumkan seperti pemberitaan itu tadi, saya ucapkan selamat kepada Gubernur,” kata Sandiaga di posko Sandi Uno Jalan Melawai No.16, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Sandiaga memastikan, koalisi kekeluargaan masih solid mendukungnya. Selain itu, penjajakan terhadap partai lain untuk memperbesar peluang berkoalisi pun masih gencar dilakukan.

“Kita berkomitmen koalisi kekeluargaan tetap solid dan merangkul partai-partai lain. Kita tidak memiliki skenario terpecah, dan kita menunggu keputusan resmi dari PDI P,” tuturnya.

Sandiaga meyakini, bersama koalisi kekeluargaan punya semangat untuk perubahan di Ibu Kota. Menurutnya, koalisi kekeluargaan akan mengumumkan pasangan calon yang akan mendampinginya pada saat hari pendaftaran Jumat mendatang.

“Siapapun yang akan menjadi pasangan tentu menjadi pilihan yang terbaik. Insya Allah setelah Salat Jumat kami akan mengantar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur secara resmi ke KPUD DKI Jakarta,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)

One comment

  1. dana brahmana

    kasian ahok, benar benar jadi boneka ya. dengan mencari simpati maju jalur partai tidak jadi Independed