Home » News » Sandiaga Uno Ajak Anies Baswedan Maju di Pilgub DKI 2017 ?

Sandiaga Uno Ajak Anies Baswedan Maju di Pilgub DKI 2017 ?



Jakarta – Duet antara Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera untuk Pilgub DKI Jakarta. Nyatanya kandidat cagub DKI dari Gerindra Sandiaga Uno masih bergerilya menemui sejumlah tokoh potensial di Pilgub DKI.

Sandiaga Uno Ajak Anies Baswedan Maju di Pilgub DKI 2017 ?

Senin (20/9/2016), Sandiaga Uno menemui tokoh yang juga lawan berat cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 yakni Anies Baswedan. Apa isi pertemuan mereka?

Ternyata keduanya membahas tentang masa depan Jakarta. Masa depan DKI Jakarta akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan jelang pendaftaran cagub dan cawagub DKI.

“Semalam saya duduk dengan Pak Anies. Masa depan Jakarta akan ditentukan tiga hari ke depan,” kata Sandiaga kepada wartawan di Posko Sandiaga di Jl Melawai No 16, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Apakah keduanya sedang menggagas duet ke Pilgub DKI?

Memang PKS telah mengklaim akan menduetkan Sandiaga dengan Mardani Ali Sera di Pilgub DKI. Namun hingga kini Gerindra belum memberikan rekomendasi resmi. Sandiaga mengungkap bahwa mereka masih menunggu hasil pembicaraan koalisi kekeluargaan.

“Kami mengedepankan koalisi kekeluargaan,” katanya.

Lalu apakah pembicaraan soal masa depan Jakarta ini akan berujung duet Sandiaga dan Anies Baswedan ke Pilgub DKI? Sandi-Anies ataukah Anies-Sandi? (bens – sisidunia.com)