sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raffi Ahmad Bakal Jadi Dewan Cinta di Take Me Out Indonesia

Raffi Ahmad Bakal Jadi Dewan Cinta di Take Me Out Indonesia



Jakarta – Dalam bulan september ceria ini, ANTV memiliki beberapa program acara televisi yang baru salah satunya adalah acara Take Me Out Indonesia.

Raffi Ahmad Bakal Jadi Dewan Cinta di Take Me Out Indonesia

Take Me Out Indonesia merupakan program cari yang mempertemukan pria dan wanita jomblo, atau tidak memiliki pasangan di atas panggung. Acara yang dipandu oleh Eko Patrio ini akan tayang perdana pada tanggal 19 September 2016, setiap Senin mulai pukul 21.00 WIB.

“Take Me Out Indonesia diharapkan tidak hanya menjadi program yang menghibur bagi masyarakat tetapi juga menjadi tempat yang tepat untuk mencari jodoh yang tepat. Hingga saat ini walaupun belum mulai penayangan, animo masyarakat yang mendaftar sudah cukup tinggi. Semoga ini menjadi awal mula yang baik untuk tayangan Take Me Out Indonesia ke depannya,” ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

Bukan hanya dimeriahkan oleh host, peserta dan para calon pasangan, Take Me Out Indonesia kali ini juga menghadirkan beberapa Dewan Cinta yang ahli di bidang percintaan yakni Raffi Ahmad, Ibnu Jamilo, Julia Perez, dan Vicky Prasetyo, yang bertugas mengomentari serta memberikan saran kepada pria single dan juga ke-30 wanita single.

Dengan adanya para dewan cinta, peserta dapat berinteraksi langsung dan menambah kemeriahan di Take Me Out Indonesia. Nantinya peserta dibebaskan memilih calon pasangan yang diinginkan sesuai dengan kriterianya.

Untuk menjadi peserta dan calon pasangan, para pria dan wanita single yang berumur diatas 20 tahun dan maksimal 35 tahun dapat mendaftar melalui daftar@takemeoutindonesia.com dan tidak dikenakan biaya. Peserta dan pasangan yang beruntung akan memperoleh uang puluhan juta rupiah.
(Muspri-sisidunia.com)