Home » News » Politisi PDIP : “Saya Yakin Ahok Akan Kembali Memimpin Jakarta”

Politisi PDIP : “Saya Yakin Ahok Akan Kembali Memimpin Jakarta”



Jakarta – Maruarar Sirait sejak awal sudah meyakini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju di Pilkada DKI 15 Februari 2017 mendatang.

Politisi PDIP : "Saya Yakin Ahok Akan Kembali Memimpin Jakarta"

“Sejak awal saya sudah yakin Ahok dan Djarot akan diusung PDIP. Tahu kenapa? Karena Ibu Mega melihat dengan mata hati. Ahok tidak pernah bermasalah dengan Ibu Mega,” ujar Maruarar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/9).

Menurut Maruarar, komunikasi antara Ahok dan Megawati selama ini berjalan dengan baik. Ara begitu dia disapa yakin suara konsituen PDIP akan penuh mendukung Ahok di Pilkada Jakarta.

“Karena Ahok sudah banyak melakukan perubahan positif di Jakarta. Bagaimana reformasi birokrasi dan menjaga pluralisme di jalankan secara onsisten,” katanya.

Ara yang merupakan Ketua Umum Taruna Merah Putih dan Relawan taruna Merah Putih akan mengerahkan puluhan ribu anggotanya untuk memenangkan Ahok di Pilkada mendatang. Itu sebagai bukti nyata bahwa konsituen PDIP mendukung Ahok sepenuhnya di ibukota.

Ara menyakini pasangan Ahok-Dajrot akan mampu membawa Jakarta lebih baik lima tahun ke depan. Pasangan itu juga akan menjalankan Nawacita PDIP dalam pemerintahan.

Dikatakan, pemimpin yang memiliki reputasi baik akan selalu didukung PDIP. Ahok juga memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sehingga komunikasi antara Pemprov DKI dengan pemerintah pusat dengan mudah dilakukan.

“Jadi saya kira Ahok itu pilihan Ibu Mega, Pak Jokowi dan Rakyat Jakarta.Saya yakin Ahok akan kembali memimpin Jakarta,” katanya.

Pengumuman cagub DKI secara resmi akan diumumkan Selasa (20/9) malam nanti dikantor DPP PDIP, Menteng Jakarta Pusat.
(Muspri-sisidunia.com)