sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menebak Pasangan Calon Pilgub DKI 2017 Yang Akan Diantar Megawati Ke KPU Besok

Menebak Pasangan Calon Pilgub DKI 2017 Yang Akan Diantar Megawati Ke KPU Besok



Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri merencanakan akan mengantar langsung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diusung oleh partainya ke KPU DKI.

Menebak Pasangan Calon Pilgub DKI 2017 Yang Akan Diantar Megawati Ke KPU Besok

Informasi yang diperoleh SP, setelah pengumuman calonnya pada malam ini, keesokan harinya Rabu (20/9) sekitar pukul 10.00 WIB, Megawati dan jajaran pengurus DPP PDIP, serta partai pengusung lainnya akan mengantar langsung pasangan calon ke KPU DKI.

KPU DKI akan membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Rabu (21/9) dan ditutup Jumat (23/9).

Sementara itu, Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPD DKI Jakarta, Steven S Musa mengatakan struktur PDIP dari tingkat DPP hingga DPD DKI Jakarta, sampai anak ranting, siap mendukung dan melaksanakan apa pun keputusan partai yang terkait Pilgub DKI Jakarta nanti.

“Siapa pun calon yang diusung oleh PDIP, struktur partai mulai dari DPP, DPD DKI sampai anak ranting siap mendukung dan melaksanakannya,” ujarnya.

Seluruh jajaran PDIP dalam satu komando siap mendukung untuk memenangkan calon yang diusungnya dalam Pilgub DKI Jakarta.

“Walaupun sebelumnya ada perbedaan-perbedaan, kita akan meminimalisasi dan kita ini satu komando, yakni mendukung dan melaksanakan keputusan partai,” tegas Steven yang juga menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. (bens – sisidunia.com)