Home » Hiburan » Memutuskan Berhijab, Vitalia Sesha Malu Melihat Foto Hotnya Yang Dulu

Memutuskan Berhijab, Vitalia Sesha Malu Melihat Foto Hotnya Yang Dulu



Jakarta – Aktris cantik Vitalia Sesha memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan memakai hijab. Bahkan, ia juga mengaku enek melihat foto-foto seksinya dulu.

Memutuskan Berhijab, Vitalia Sesha Malu Melihat Foto Hotnya Yang Dulu

Akan tetapi, koleksi baju seksinya yang cukup banyak itu ternyata tidak dibuang. Ia mengaku, baju itu memang dipersiapkan untuk kelak tampil seksi di depan suami.

“Buat nanti yang jadi suami aku. Kalau di rumah seksinya buat suami, nggak dibuang baju-baju itu kan untuk suami kita,” katanya saat berbincang lewat telepon, Selasa (20/9/2016).

Kini, ibu dua anak itu tengah dekat dengan seorang pengusaha. Mereka sedang menjalin asmara sejak sekitar satu tahun yang lalu.

Keputusannya untuk berhijab pun didukung penuh oleh sang kekasih. Bahkan, ia kerap mendapat pesan dari pacarnya itu.

“Pacar aku juga dukung banget, malah dia kirim tulisan tips menjadi istri salehah,” tuturnya.

Tapi, siapa sih kekasih Vitalia. “Masih rahasia, aku nggak mau di-publish, takut nanti nggak jadi. Kalau memang jodoh, mudah-mudahan nikah secepatnya,” tukasnya.

Kisah asmara Vitalia memang cukup berliku. Saat usianya masih 19 tahun, Vitalia dulu sudah berani memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu pun yang membuatnya merasa trauma hingga sekarang.

Kala itu, tahun 2005, pernikahannya dengan seorang pria berdarah Tiongkok. Ia merasa yakin bisa menjalani hidup dengan pria itu karena mereka sudah menjalin asmara selama empat tahun. Setelah terus-terusan terlibat pertengkaran, perceraian mereka tak bisa dihindari. (bens – sisidunia.com)