Home » News » Mario Teguh Melihat Banyak Orang Bertengkar Karena Masalahnya

Mario Teguh Melihat Banyak Orang Bertengkar Karena Masalahnya



Jakarta – Badai sedang menghantam karir sang motivator, Mario Teguh. Bagaimana tidak ?

Mario Teguh Melihat Banyak Orang Bertengkar Karena Masalahnya

Akibat dari pernyataan Ario Kiswinar di acara Hitam Putih, beberapa pekerjaan diakui Mario ada yang batal, begitupun dengan bisnis sang istri, Linna Teguh. Kerugian yang ia derita berkisar hingga miliaran. Bahkan, orang-orang yang kerap ia layani sedang beradu argumen.

“Ada 3,5 juta orang yang saya layani dan sekarang mereka bertengkar karena masalah ini (pengakuan Kiswinar-red). Makanya saya bilang, mending di-setop semua itu,” ucap Mario belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum mario, Vidi Galenso Syarief pun ikut angkat bicara. “Beberapa kontraknya harus diputus. Ada kontrak yang bernilai hingga Rp 2 miliar,” katanya.

Kini, dia berubah menjadi layaknya ahli doa. “Tinggal doa dibagikan pada pagi, siang, malam, demi menghentikan bully itu,” tambahnya.

Kerugian imateriil juga harus diterima. “Anak perempuannya (Audrey Teguh) stres hingga masuk rumah sakit,” ujar Vidi Galenso.

Bersamaan dengan itu, bisnis online dikelola Audrey beromzet puluhan juta rupiah per pekan harus ditutup. Tak hanya itu, istri Mario Teguh, Linna Teguh pun mendapat aksi bullying yang disebut-sebut berbau SARA.

Aksi ini muncul setelah santer beredar kabar bahwa Linna adalah orang ketiga dalam keluarga Mario Teguh sebelumnya. “Ada bully langsung ke bu Lina. SARA juga isinya kan, melebar ke mana-mana,” kata Vidi.
(Muspri-sisidunia.com)