Home » Ekonomi & Bisnis » Leonardo DiCaprio Lego Rumah Mewahnya Di Kawasan Malibu Seharga Rp 143 Miliar

Leonardo DiCaprio Lego Rumah Mewahnya Di Kawasan Malibu Seharga Rp 143 Miliar



Los Angeles – Sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood yang paling tersohor, Leonardo Dicaprio memiliki banyak aset kekayaan. Bahkan ia dapat mampu melumpuhkan hati banyak supermodel cantik yang jauh lebih muda darinya.

Leonardo DiCaprio Lego Rumah Mewahnya Di Kawasan Malibu Seharga Rp 143 Miliar

Bicara tentang aset kekayaan, baru-baru ini DiCaprio telah menjual rumahnya yang terletak di kawasan Malibu. Beach house super mewah itu pun dibandrol dengan harga selangit.

Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang film legendaris TITANIC ini menjualnya dengan harga tak kurang dari US$ 10,95 juta atau setara dengan Rp 143,9 miliar. Harga yang ditawarkan tentu saja berbanding jauh daripada saat ia membelinya pada tahun 1998 silam.

Disebutkan jika hunian megah ini dibeli DiCaprio saat masih berusia 24 tahun dengan harga US$ 1,6 juta (sekitar Rp 21 miliar – dengan kurs sekarang). Dengan lokasinya yang indah dan langsung menghadap pantai, tak heran jika rumah ini dibandrol dengan harga yang tinggi.

Demikian juga dengan desain modern dan minimalis, hunian ini pun menawarkan suasana dan pemandangan indah Samudra Pasifik. Rumah ini di dalamnya juga dilengkapi dengan 3 kamar tidur, dua toilet, perapian, spa tub, dan masih banyak lagi.

Rumah semahal ini akan membuat sang pemilik betah berlama-lama menghabiskan momen liburan musim panas di dalamnya. Anyway, ini bukan satu-satunya beach house yang dimiliki DiCaprio. Di tahun 2013 silam, sang aktor juga sempat menjual rumah Malibu-nya dengan harga yang lebih tinggi. (bens – sisidunia.com)