sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bakal Ada Partai Yang Keluar Jika PDIP Dukung Ahok ?

Bakal Ada Partai Yang Keluar Jika PDIP Dukung Ahok ?



Jakarta – Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli sudah memprediksi PDI-P akan memberikan dukungannya kepada gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Bakal Ada Partai Yang Keluar Jika PDIP Dukung Ahok ?

Ia pun mempertanyakan nasib partai pendukung Ahok, yakni Golkar, Hanura, dan Nasdem jika PDI-P benar akan mengusungnya.

“Terus partai yang tiga itu mau dikemanain ya? Katanya ada yang mau keluar. Saya dengar info begitu, kalau PDI-P yang usung, ada yang mau keluar satu partai gabung ke kita (Koalisi Kekeluargaan),” ujar Nachrowi ketika dihubungi, Selasa (20/9/2016).

Namun, Nachrowi tidak menyebutkan partai mana yang maksudnya.

Sebelumnya, ketua tim pemenangan Ahok untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, Nusron Wahid, menyebut ketiga partai yang sudah menyatakan mengusung Ahok siap menyerahkan status partai pendukung kepada PDI-P.

Sebab, mereka hanya menginginkan Ahok kembali menjadi gubernur DKI Jakarta.

Nusron mengungkapkan kerelaan itu akan dilakukan jika nantinya PDI-P menyatakan mendukung Ahok dan ingin menjadi partai pengusung tunggal.

Pada malam ini, PDI-P akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mereka usung dalam Pilkada DKI 2017.

Pengumuman tersebut akan dilakukan di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (bens – sisidunia.com)