Home » Hiburan » Aksi Nakal Raffi Ahmad Dekati Ovi Duo Serigala Dihalangi Ayu Dewi

Aksi Nakal Raffi Ahmad Dekati Ovi Duo Serigala Dihalangi Ayu Dewi



Jakarta – Bintang tamu dalam acara Dahsyat kali ini adalah Duo Serigala. Seperti biasanya, dalam acara tersebut selalu menyajikan permainan alias games untuk para bintang tamunya.

Aksi Nakal Raffi Ahmad Dekati Ovi Duo Serigala Dihalangi Ayu Dewi

Duo Serigala pun juga harus mengikuti serangkaian game dari para host Dahsyat dimana salah satunya adalah game Kotak Telefon. Melihat Duo Serigala di dalam kotak telefon, Raffi Ahmad cemberut saat dilarang masuk bareng Ovi ‘Duo Serigala’. Ayu Dewi sembari bercanda langsung memberikan celetukan untuk Raffi Ahmad untuk tidak masuk ke dalam kotak telefon.

“Lo enggak masuk kotak telefon aja udah banyak diomongi ,” celetuk Ayu Dewi di panggung Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/9/2016).

Celetukan tersebut membuat Raffi Ahmad tertawa. Iya pun langsung bergegas keluar dari kotak telefon.

“Kenapa sih aku enggak boleh masuk?” tanya Raffi seraya tertawa.

Kehadiran Duo Serigala sebagai bintang tamu juga untuk memperkenalkan single terbaru yang berjudul Sianida. Mereka pun mengajak para Host Dahsyat untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

“Ayo semuanya nyanyi bareng kita,” kata Ovi Duo Serigala di Dahsyat, RCTI, Jakarta Barat, Selasa (20/9/2016).

Duo Serigala bangga menyanyikan lagu tersebut perdana di Dahsyat. Sebab, Dahsyat menjadi salah satu acara yang mengangkat Duo Serigala.

“Kita juga nyanyi lagu sianida itu perdana di Dahsyat,” sambung Ovi.

Sementara menyanyikan lagu Sianida, Duo Serigala mampu menarik perhatian para sahabat Dahsyat. Semua dari mereka asik berjoget bersama.
(Muspri-sisidunia.com)