sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Warkop Reborn Raup 4,4 Juta Penonton di Hari Ke 11 Penayangan

Warkop Reborn Raup 4,4 Juta Penonton di Hari Ke 11 Penayangan



Jakarta – Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk kategori perolehan penonton tercepat dan penonton terbanyak dalam satu hari.

Warkop Reborn Raup 4,4 Juta Penonton di Hari Ke 11 Penayangan

Diharapkan perolehan jumlah penonton film tersebut dapat terus bertambah seiring berjalannya waktu. Kini film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro, siap menyalip peringkat 2 Box Office Film Indonesia sepanjang masa.

Di hari ke-11 penayangannya, film garapan sutradara Anggy Umbara ini telah mendapatkan 4.440.000 penonton. Menurut data dari filmindonesia.or.id, butuh sekitar 100.000 ribu penonton lagi untuk melebihi perolehan penonton film Habibie & Ainun.

Diharapkan pada hari ke-12 penayangannya dapat memperoleh jumlah penonton yang lebih banyak dari film Habibie & Ainun. Indro salah satu legenda Warkop DKI mempunyai tanggapan sendiri tentang pencapaian film Warkop DKI Reborn tersebut.

“Kami berterimakasih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini sungguh kami merasa cinta dari yang menonton kami. Alhamdulillah cinta itu sampai tadi malam mencapai 4.440.000. Dan tentunya dengan pencapaian sebaik ini kami minta didoakan agar tidak sombong bahwa prestasi ini menjadikan kami sebuah amanah di mana kelak kami harus bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh, dan berkarya lebih baik lagi,” kata Indro Warkop, Senin 19 September 2016.

Sementara itu Frederica, sebagai produser Falcon Pictures mengaku merasa bersyukur dengan masih tingginya perhatian masyarakat terhadap film Warkop DKI Reborn Part 1 meski sudah lebih satu minggu tayang di bioskop. Frederica pun yakin Warkop DKI akan bisa menyalip jumlah penonton Habibie & Ainun.

“Puji Tuhan, jelas saya senang sekali dengan perolehan ini. Tapi apakah hari ini bisa melebihi penonton Habibie & Ainun, saya berharap demikian. Tapi semua kita serahkan semuanya pada Tuhan dan penonton film Indonesia,” ucap Frederica.
(Muspri-sisidunia.com)