Home » Hiburan » Titi Kamal Ceritakan Pengalaman Mendapat Peran Gadis Tomboy

Titi Kamal Ceritakan Pengalaman Mendapat Peran Gadis Tomboy



Jakarta – Titi Kamal mengaku kesulitan saat memainkan karakter perempuan tomboy dalam film terbarunya, Hangout. Pasalnya, tokoh yang ia perankan bertolak belakang dengan karakter aslinya yang feminin.

Titi Kamal Ceritakan Pengalaman Mendapat Peran Gadis Tomboy

“Sulitnya sih karena harus tangkas aja. Padahal karakternya tetep nama aku. Cuma dengan karakter dan sifat yang beda. Sulitnya udah pasti karena jadi cuek, slengean, tomboy,” kata Titi saat ditemui dalam kegiatan car free day (CFD) di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Dalam film yang disutradarai Raditya Dika itu, karakter Titi digambarkan sebagai perempuan cantik yang super irit.

“Kalau bisa barang-barang, daripada beli, bikin. Tas dibikin dari celana jeans. Kalau mau makan nangkap dulu binatangnya. Kayak gitu-gitu. Hehehe. Jadi lebih irit. Pelit gitu,” kata Titi.

“Kami itu kemarin shooting di Anyer. Terus kita nanti mau bertolak di Halimun di kaki Gunung Salak,” tambahnya.

Film Hangout merupakan project pertama Titi Kamal bersama Raditya Dika. Akan tetapi, Titi tidak terlalu kesulitan saat melakukan akting komedi karena sebelumnya ia juga pernah berperan dalam film yang bergenre komedi seperti Shy-Shy Cat.

Titi mengaku merasa senang bekerja sama dengan Raditya Dika karena menurutnya karya-karya yang dihasilkan oleh Raditya Dika tersebut lucu dan kreatif. Selain Titi, film ini juga menghadirkan sang sutradara sendiri Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Mathias Muchus dan lain-lain. Saat ini Hangout sedang dalam proses pengambilan gambar hingga akhir Oktober 2016 mendatang.
(Muspri-sisidunia.com)